Kamis, 10 Januari 2008

Baca Buku

Waktu itu aku sedang asyik membaca buku. Tiba tiba seorang teman datang dan langsung duduk di sampingku.
"Wan?" Ia memanggil namaku.
"Hmm...apa?"
Jawabku tanpa mengalihkan mataku dari buku yang kubaca. "Kalau mau ngutang ntar dulu, gw lagi sibuk nih." Kataku lagi.
"Sialan lo!" Kemudian entah karena dongkol atau apa, temanku itu pergi. Tak lama kemudian datang lagi seorang temanku yang lain. Duduk, lalu mencoel tanganku.
"Wan, wan!"
"Apaan sih." Aku terus saja cuek baca buku.
"Hoi! Hoi!" temanku mulai rese dengan menarik narik bajuku. Aku kesal.
"Kenapa sih lo. Engga tahu apa kalau gw lagi sibuk baca. Ini buku bagus banget, gw engga mau ada orang ganggu gw. Ngerti engga lo!"
Temanku agak sedikit terkejut, kemudian ia berkata.
"Sory Wan, cuma mau ngasih tahu. Itu, bukunya kebalik."

Diiingggg!!
Waktu serasa berhenti.

Tidak ada komentar: